Paper Tiger mengadakan perayaan Halloween yang super lucu pada hari Kamis ini dengan Hello-Ween, perayaan bertema Hello Kitty.
Pakaian funky adalah bagian dari perayaan apa pun, namun kostum sangat dianjurkan untuk perayaan ini karena akan mencakup kontes kostum, menurut detail yang dibagikan secara online oleh Paper Tiger. Pertemuan ini juga akan mencakup giveaway dan photo booth.
Penggemar kucing antropomorfik bahkan akan mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan kucing terkenal tersebut.
Fenomena pemasaran internasional Hello Kitty muncul di Jepang pada tahun 1974. Merek ini awalnya dipasarkan kepada gadis-gadis pra-remaja namun akhirnya mendapatkan pengikut di kalangan orang dewasa. Popularitas Hello Kitty meledak sebagai simbol yang dapat dikenali dari kemunculannya kawaii budaya, sebuah fenomena budaya yang mengedepankan kelucuan.
Saat ini, kucing kecil yang lucu ini bernilai miliaran dolar dengan lebih dari 50.000 produk bermerek.
Perayaan Hello Kitty pada hari Kamis, yang diadakan di tempat paling mewah di San Antonio, adalah contoh lain dari kecintaan kota ini terhadap budaya Jepang. Musim panas ini saja, hal tersebut mencakup ekspansi pesat toko diskon Jepang Daiso di Alamo City, debut toko gaya hidup Asia Miniso, dan acara tahunan yang sangat populer, San Japan.
Tiket ke Hello-Ween adalah $15. Ini adalah acara 18+.